Selasa 26 May 2015 17:51 WIB

Yanga-Mbiwa: Saya Bagian dari Sejarah AS Roma

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
AS Roma
Foto: Twitter AS Roma
AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID,   ROMA  --  Bek AS Roma, Mapou Yanga-Mbiwa dalam suasana hati yang luar biasa saat ini. Yanga-Mbiwa gembira setelah berhasil menjadi penetu kemenangan bagi Roma dengan skor 2-1 dalam laga Derby della Capitale, Senin (25/5) malam WIB.

"Melawan Lazio selalu merupakan pertandingan derby yang besar," kata Yanga-Mbiwa kepada Sky Sport Italia, dikutip Forza Italia Football.

Mapou Yanga-Mbiwa memberikan satu angka tambahan bagi Roma pada lima menit menjelang pertandingan berakhir. Ia begitu bangga karena Lazio adalah lawan dengan pemain yang hebat.

"Ini pertandingan yang suit, tapi kami telah bekerja sepanjang pekan dan hari ini kami bermain sangat baik," kata Yanga-Mbiwa menambahkan.

Kemenangan kali ini membuat Serigala Roma menyegel tiket Liga Champions musim depan. Saat ini Giallorossi menempati peringkat dua dalam klasemen Serie A dengan 70 poin.

Melihat kenyataan itu, Yanga-Mbiwa pun berjanji tak akan melupakan gol ini seumur hidup. "Rekan setim saya mengatakan, saya bagian dari sejarah Roma mulai sekarang," ucap  Yanga-Mbiwa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement