Selasa 26 May 2015 20:19 WIB

Kalah dari Roma, Suporter Lazio Bentrok dengan Polisi

Rep: C80/ Red: M Akbar
suporter Lazio bentrok
Foto: daily mail
suporter Lazio bentrok

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pendukung Lazio terlibat bentrokan dengan polisi di luar Stadion Olimpico, setelah tim mereka kalah 2-1 atas rival sekotanya AS Roma. Para suporter itu melemparkan botol kaca ke arah polisi dan membuat kerusuhan di sekitar stadion.

Mapou Yanga-Mbiwa membawa kemenangan Roma di akhir pertandingan dan memastikan tempat bagi Giallorossi di Liga Champions musim depan. Sebaliknya, Lazio paling tidak membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak kualifikasi karena mereka hanya berjarak tiga poin dari Napoli.

Kerusuhan meletus di luar Stadion dengan cepatm setelah peluit akhir dibunyikan, dan kemudian para pendukung melemparkan botol ke arah polisi. Akibatnyam polisi terpaksa berbalik menyerangan dengan gas air mata.

Sekitar 1700 orang, baik polisi maupun pendukung dari kedua penggemar dilaporkan terluka dalam bentrokan tersebut. Lazio sendiri akan berhadapan dengan Napoli pada laga terakhir pekan depan, untuk menentukan lolos atau tidak ke Liga Champions.

''Dalam (lima) hari, kita telah kehilangan dua pertandingan yang seharusnya itu tidak terjadi,'' kata pelatih Lazio Stefano Pioli, seperti dilansir Dailymail, Selasa (26/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement