Rabu 27 May 2015 09:27 WIB

Dipanggil ke Timnas Spanyol, Aleix Vidal Janji Kerja Keras

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Aleix Vidal
Foto: REUTERS/Jon Nazca
Aleix Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Striker Sevilla Aleix Vidal tiba di Regent Hotel di Warsawa, Selasa (26/5) waktu setempat. Ia baru sadar mengetahui berita telah dipanggil oleh pelatih Vicente Del Bosque untuk masuk skuat tim nasional Spanyol.

Tim Matador akan menjalani laga persahabatan melawan Kosta Rika serta kualifikasi Piala Eropa 2016 meladeni Belarusia.

Kabar tersebut membuat Vidal tersanjung. Ia mengatakan ini merupakan bentuk kepercayaan atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukannya bersama Sevilla.

''Itu tidak mungkin jika sebelas pemain tidak klik satu sama lain, maka kami tidak akan maju,'' kata Vidal seperti dilansir AS, Rabu (27/5).

 

Pemain yang dikait-kaitkan dengan Barcelona itu juga mengucapkan terima kasih terhadap rekan satu timnya untuk kolaborasi mereka. Menurutnya, dalam sebuah tim seperti yang dimilikinya di klub, maka semuanya akan lebih mudah.

''Saya telah katakan sebelumnya kepada seluruh skuat, bahwa ini adalah inspirasi menjelang final (Liga Europa),'' ujarnya. 

Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu juga berharap Sergio Rico ikut bergabung bersamanya di timnas, dan meminta klub memberikan sedikit kebijakan mereka untuk mengizinkannya masuk ke timnas.

''Saya membayangkan dia senang, tetapi Anda perlu bertanya kepadanya,'' jelasnya. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement