Rabu 27 May 2015 10:53 WIB

Guarin Sebut Awak Media Ingin Jauhkan Dia dari Inter Milan

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Gelandang Fredy Guarin.
Foto: AP Photo
Gelandang Fredy Guarin.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Meski kerap menjadi pemain utama Inter Milan di musim ini, Fredy Guarin tetap menjadi sasaran kritik media. Penggawa tim nasional Kolumbia ini disebut-sebut gagal menampilkan permainan terbaik sehingga berujung pada jebloknya pretasi klub.

Berkaitan dengan hal itu, sang gelandang mengecam para kritikus di media masa yang menyudutkan dirinya. Menurut dia, sejauh ini pihak klub dan tim pelatih masih memercayai dirinya.

"Klub dan pelatih memiliki kepercayaan dalam diriku. Anda wartawan yang mendorong saya jauh dari Inter," hardik Guarin kepada insan pers yang bertanya, dikutip Football Italia, Rabu (27/5).

Menurut dia yang paling penting armada Nerazzurri harus mengakhiri musim ini dengan kemenangan. Baru kemudian menyiapkan langkah besar musim depan.

"Tahun depan Inter harus bermain untuk menang di setiap pertandingan," ujarnya.

Sepanjang musim ini, eks penggawa Porto itu tampil dalam 37 pertandingan untuk La Beneamata di semua ajang dan mencetak tujuh gol. Pada pengujung kompetisi ia banyak diparkir Roberto Mancini lantaran mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement