Rabu 27 May 2015 14:25 WIB
Transfer Pemain

Kolo Toure dan Andre Wisdom Bertahan di Liverpool

Rep: C35/ Red: Citra Listya Rini
Kolo Toure
Foto: Reuters/Phil Noble
Kolo Toure

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Duo defender Liverpool, Kolo Toure dan Andre Wisdow telah menempuh kesepakatan kontrak baru dengan manajemen the Reds, Keduanya mengumumkan bakal bertahan bersama Liverpool di Anfield.

Toure setuju memperpanjang kontrak dengan durasi setahun seperti dilansir TalkSport, Rabu (27/5). Sebelumnya, Toure mengumumkan ingin mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional di Anfield. Pun, Wisdom telah menempuh kesepakatan jangka panjang bersama tim Merseyside.

"Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan Kolo Toure telah menandaangani perpanjangan kontrak dengan klub," kata Liverpool dalam laman resminya. "Pemain bek tengah itu akan tetap bersama Reds setelah dia meneken kontrak baru ini".

Sedangkan mantan bek Arsenal dan Manchester City Toure telah tampil sebanyak 21 pertandingan selama musim terakhir ini. Sementara Wisdom telah menghabiskan musimnya sebagai pemain pinjangan di West Bromwich Albion dan telah tampil 24 pertandingan.

Di sisi lain, asosiasi sepak bola Inggris telah mengumumkan bahwa gelandang muda Liverpool berusia 19 tahun Jordon Ibe telah mundur dari timnas U-20 Inggris untuk turnamen Toulon dikarenakan sedang mengalami cedera lutut.

Ibe menjadi salah satu pemain yang positif mengalami kekecewaan musim untuk Liverpool karena tidak bisa tampil bertanding, sementara pekan lalu dia baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement