Rabu 27 May 2015 19:02 WIB

Javier Zanetti Bakal Sambangi Paviliun Indonesia di Milan Expo

Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti.
Foto: Reuters
Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Belum lama ini pelatih Inter Milan Roberto Mancini dan kapten Andre Ranocchia mengunjungi Paviliun Indonesia dalam "World Expo Milano" yang berlangsung di Milan, Italia. Kini giliran Javier Zanetti yang dijadwalkan bakal mengunjungi Paviliun Indonesia pada Jumat (29/5) sore waktu Milan.

Menurut sumber Republika Online (ROL), mantan kaptern Inter Milan itu juga akan melihat-lihat Paviliun Indonesia dalam "World Expo Milano" yang berlangsung di Milan, Italia. Sebelumnya, Mancini dan Ranocchia sempat mencicipi masakan Indonesia dalam bentuk nasi tumpeng beserta sayur urap, ayam bakar, udang pepes, orek tempe dan tempe goreng.

Bersama Direktur Inter Milan Marco Fassone dan Chief Financial Officer (CFO) Michael Williamson, Mancini dan Ranocchia disambut dengan baik oleh Agus Saptono, selaku konselor menteri di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Italia. Alunan musik dan tarian Bali menghibur mereka saat memulai perjalanan.

Suara halus angklung, alat musik khas daerah Jawa Barat, pukulan gamelan, dan lain-lain mendominasi kunjungan tersebut. Belum lagi dekorasi perak yang mewakili gerbong kerajaan dari Jawa Tengah, warna kain batik khas Sumatera, semuanya nampak begitu terlihat elegan dan cerah.

Para petinggi, pelatih, dan pemain Nerazzurri terlihat begitu menikmati senja sore di tengah-tengah semua ini. Aroma kopi dan rempah-rempah khas Sumatera, membuat mereka merasa seperti sedang berlibur.

Mancini dan Ranocchia, yang membawa serta kemeja Nerazzurri dengan tulisan 'Indonesia 2015' di belakangnya mengungkapkan betapa antusiasnya mereka dalam kunjungan khusus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement