Kamis 28 May 2015 10:08 WIB

Grzegorz Krychowiak Senang Raih Trofi Liga Europa di Kampung Halaman

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Grzegorz Krychowiak
Foto: uefa.com
Grzegorz Krychowiak

REPUBLIKA.CO.ID, WARSZAWA -- Bek Sevilla Grzegorz Krychowiak tidak dapat menyembunyikan kegembiraan usai timnya meraih trofi Liga Europa musim ini. Gelar ini terasa spesial bagi pemain berusia 25 tahun tersebut karena diraih di tanah kelahirannya, Polandia. Grzegorz juga turut menyumbang satu gol.

""Saya hampir tidak pernah mencetak gol, dan  saat ini saya melakukannya di Warsawa. Sekarang kami akan menikmatinya sepanjang malam," kata Grzegorz dikutip laman resmi UEFA, Kamis (28/5).

Sevilla menaklukkan Dnipro Dnipropetrovsk 3-2 di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, Kamis (28/5) dini hari WIB. Tak sekadar meraih trofi juara kompetisi kasta kedua antarklub Eropa ini, pemenang laga puncak berhak berlaga di Liga Champions musim depan.

Menurut dia semua penggawa Los Nervionenses telah mengeluarkan kemampuan terbaik, sehingga pantas meraih hasil positif ini.

"Ini adalah malam yang luar biasa. Kami bekerja keras sepanjang pertandingan, dan kami memenangkan trofi," kata dia.

Ia mengatakan salah satu alasannya untuk berkostum Sevilla adalah karena mengetahui final Liga Europa musim ini bakal dimainkan di Polandia. Sehingga saat timnya benar-benar menembus partai puncak, ia tidak menyia-nyiakan hal itu.

"Ini adalah trofi pertama saya," ujar pesepak bola yang musim lalu berkostum Reims itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement