Kamis 28 May 2015 19:47 WIB
Transfer Pemain

Liverpool Bakal Jual Balotelli?

Rep: C19/ Red: Citra Listya Rini
Mario Balotelli
Foto: Phil Noble/Reuters
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Agen striker Mario Balotteli, Mino Raiola sempat menyatakan jika pemainnya itu bakal tetap bertahan di Liverpool. Namun kabar soal hengkangnya Super Mario tetap mencuat.

Surat kabar the Guardian misalnya, yang melaporkan bahwa Liverpool justru bertekad menjual sang pemain, meski agennya berkata sebaliknya. The Reds, menurut Guardian, kabarnya bakal menjual Super Mario pada jendela transfer musim panas ini.

Balotelli belakangan ini kerap dikaitkan dengan kepindahannya dari Anfield setelah dinilai gagal bersinar. Pemain yang mendapat gaji minimal 80 ribu poundsterling per pekan itu juga kabarnya diminati Sampdoria sejak bergabung dengan Liverpool dari AC Milan, musim panas lalu.

Balotelli, striker usia 24 tahun ini dibajak the Reds dari AC Milan dengan mahar 16 juta poundtserling. Adapun cedera bomber kunci the Reds, Daniel Sturridge memang telah memberi Balotelli  kesempatan berperan lebih di lapangan pada musim ini.

Tapi bomber asal Italia itu dinilai masih belum menunjukkan tuah alias ketajamannya. Selain Balotelli, laman Sports Mole juga mengabarkan Liverpool akan melepas Rickie Lambert dan Fabio Borini, yang mana keduanya tak mendapat tempat di skuat utama pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement