Jumat 29 May 2015 00:04 WIB

Beginilah Fakta Chuck Blazer sebagai Mata-mata FBI (2)

Rep: C35/ Red: Julkifli Marbun
FIFA
Foto: EPA/STEFFEN SCHMIDT
FIFA

REPUBLIKA.CO.ID, 3. Chuck Blazer memiliki skuter untuk mobilitasnya sehari-hari

Seorang Blazer, yang telah memiliki jet pribadi, teman-teman yang terkenal, tempat liburan di pulau rahasia, rekening bank lepas pantai dan begitu banyak makanan dan minuman yang berlimpah di rumahnya. Dan akhirnya ia membutuhkan armada yang ia gunakan untuk berpindah dari pesta ke pesta, yaitu skuter.

4. Dia tidak membayar pajak selama lebih dari 10 tahun.

FBI mengancam akan menjebloskan Blazer ke penjara karena satu dekade tagihan pajak yang tidak ia bayarkan. Akhirnya ia memutuskan untuk bekerja sama daripada dia harus mendekam dalam penjara dalam waktu yang lama.

Lebih dari satu dekade pajak yang belum dibayar atas penghasilannya sejumlah jutaan dolar itu. Dengan menggunakan teknik penyelidikan akuntansi, penginvestigasi bekerja pada tahun 2013 dengan laporan integritasnya dari CONCACAF, telah memetakan ketidakjujuran Blazer dalam melaporkan keuangannya selama dua dekade agar menjaga kestabilan penghasilannya.

5. CONCACAF membelikannya sebuah Hummer untuk digunakan di New York City

Pada tahun 2005 CONCACAF mengeluarkan 48.554 dolar atau 638,8 juta rupiah untuk membelikan Blazer sebuah Hummer H2 sebagai fasilitas kendaraan untuknya dan pacarnya. Dan CONCACAF harus membayar asuransi untuk kendaraan tersebut sebesar 21,6 ribu dolar atau sebesar 284,2 juta rupiah untuk menjaga kendaraan yang diparkir di garasi dekat kantor CONCACAF New York.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement