Jumat 29 May 2015 18:37 WIB

Soldado Rayakan Milad di Sidney

Rep: c31/ Red: M Akbar
Penyerang Roberto Soldado.
Foto: AP Photo
Penyerang Roberto Soldado.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Striker Tottenham Hotspurs Roberto Soldado merayakan ulang tahunnya yang ke-30 saat Tottenham melakoni tur di Sidney. Soldado merayakan pesta ulangtahunnya bersama rekan sejawatnya, seperti Danny Rose, Eric Dier, dan  Mousa Dembele.

Selain itu, Jan Vertonghen, Nacer Chadli, De Andre Yedelin, Michel Vorm, dan kawan-kawan yang lain turut hadir dalam pesta tersebut. Striker yang berulangtahun tanggal 27 Mei ini berfoto ditengah  bersama pasukan Spurs sambil memegang kue ulang tahun.

Mereka tampak bahagia dan salah satu pemain juga menyalakan kembang api. Soldado memposting foto di akun Twitter pribadinya disertai tulisan:‘Saat yang sangat istimewa dengan kumpulan laki-laki ini!! Terima Kasih!!”, dilansir dari Daily Mail, Jumat (29/5).

Tidak lupa striker berdarah Spanyol ini menambahkan hashtag bertuliskan #spursfamily #team #birthday #cake. Soldado yang beranma lengkap Roberto Soldado Rillo lahir di Valencia dan bergabung dengan Real Madid saat usianya 15 tahun.

Setelah bertahun-tahun mencetak gol produktif dengan Real Madrid, ia membuat debut pertamanya pada 23 Oktober 2005 melawan Valencia. Sebelumnya tanggal 28 September, ia telah mencetak gol kemenangan di menit ke-86 dalam Liga Champions melawan pasukan Olypimpiakos

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement