Jumat 29 May 2015 19:45 WIB

Sturridge Fans Bob Marley

Rep: c31/ Red: M Akbar
Daniel Sturridge bergaya Bob Marley
Foto: instagram
Daniel Sturridge bergaya Bob Marley

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT--  Pemain Liverpool Daniel Sturridge dikabarkan adalah seorang penggemar Bob Marley. Dia mengungkapkan itu dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya pada Kamis (28/5) malam.

Lewat website www.danielsturridge.net, Sturridge ini menyerukan pada penggemar untuk menonton dirinya menyanyikan lagu legenda reggae Jamaika tersebut.  Pemain berumur 25 tahun ini juga memakai atribut wig gimbal beserta bandana hitam agar tampak seperti Marley. Tak lupa videonya di beri hashtag #rip #bobshoutout to Marley Family, dilansir dari Daily Mail, Jumat (29/5)

Selain itu, akhir-akhir ini Sturridge sering terbang ke Amerika Serikat untuk perubahan suasana saat ia cedera. Awal Desember lalu, ia kedapatan terbang ke Los Angeles untuk menjalani rehabilitasi cedera paha.

Pemain yang lahir di Birmingham ini melintasi Atlantik pada awal Mei tahun ini. Sturidge juga diharapkan bisa fokus  sepenuhnya dan mengatasi pukulan karena cederanya.

Cuaca yang lebih hangat juga menjadi faktor lain Liverpool memilih untuk memindahkan rehabilitasi Sturridge di AS. Namun dilihat dari gambar lain yang diposting di akun sosialnya, mantan pemain Chelsea ini tampaknya tengah menyesuaikan diri dengan suhu Newbury.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement