Selasa 02 Jun 2015 11:05 WIB

Messi Ingin Beri Barcelona Trofi Liga Champions

Rep: C80/ Red: Erik Purnama Putra
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: AP
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan, keinginannya untuk memberikan trofi Liga Champions bagi Blaugrana. Hal itu dilakukan sebagai konsekuensi membayar segala sesuatu yang diberikan Barca untuknya.

Pemain timnas Argentina itu menjadi produk asli La Masia. Ketika divonis menderita penyakit,  klub setuju untuk membayar pengobatan untuk pertumbuhan hormonnya saat ia berusia 13 tahun, dan juga kepindahan ayahnya ke Spanyol.

Pada usia ke-27, Messi merasa wajib untuk terus melakukan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Dia berharap Barcelona dapat mengakhiri musim ini dengan trofi Liga Champions dengan menyingkirkan Juventus pada 6 Juni. ''Final Liga Champions itu berbeda, tapi ini pertandingan yang spesial," kata Messi seperti dilansir AS, Selasa (2/6).

Messi mengatakan rekan-rekannya harus berusah payah untuk dapat menembus final. Karena merasa sudah tak muda lagi, ia akan berjuang lebih keras. Apalagi, Juventus adalah tim besar dan apapun bisa terjadi.

"Datang ke Barca sangat penting, tidak hanya untuk karier sepakbola saya, tapi secara pribadi, saya dibesarkan di klub ini dan memang saya inginkan," ujar Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement