Selasa 02 Jun 2015 11:46 WIB

Chiellini Sebut Messi Bisa Tumpul di Italia

Rep: C08/ Red: Ilham
Penyerang Lionel Messi.
Foto: Reuters
Penyerang Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Bek Juventus, Giorgio Chiellini secara eksplisit mengomentari gol pertama Messi saat melawan Athletic Bilbao di final Copa del Rey. Ia menyebutkan gol yang dilakukannya itu tidak berlaku apabila dia bermain di Liga Italia yang terkenal dengan sistem pertahanan yang kokoh.

Meski mengakui Messi adalah yang terbaik di dunia saat ini, Chiellini tetap meragukannya. Ia menambahkan, permaianan ofensif di Spanyol merupakan sesuatu yang luar biasa, namun klubnya bertahan lebih baik di Italia. ''Messi tidak akan bisa mencetak gol seperti itu di Italia,'' kata Chielline seperti dilansir AS, Selasa (2/5).

Mengenai Luis Suarez, Chiellini mengakui ia tidak punya masalah untuk bersalaman dengannya. Ia menjelaskan, semua orang mengenalnya akibat insiden gigitan yang terjadi saat Piala Dunia Brasil, saat pertandingan Italia melawan Uruguay.

Akibat insiden itu, Suarez mendapatkan sanksi berat dari FIFA. Ia dilarang bermain di level klub selama empat bulan, sehingga harus menunda debutnya bersama Barcelona saat hijrah dari Liverpool. Selain itu, banyak spekulasi yang menyebutkan insiden itu akan berdampak pada hubungan kedua pemain di final Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement