Selasa 02 Jun 2015 16:51 WIB

Ian Wright: Skuat Arsenal Masih Jauh dari Chelsea

Rep: C33/ Red: Israr Itah
Ian Wright
Ian Wright

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Pemain legendaris Arsenal Ian Wright menilai mantan klubnya itu harus bersaing keras memperoleh gelar juara Liga Primer musim depan. Namun ia menganggap skuat Arsene Wenger masih tertinggal jauh dari Chelsea.

"Saya pikir semuanya (klub) di Liga Primer jauh tertinggal dari Chelsea. Ketika Arsenal mampu bertanding dengan baik maka hal itu mungkin saja diraih," katanya seperti dikutip London Evening Standard pada Selasa (2/6).

Chelsea tampil luar biasa musim ini setelah memastikan gelar juara Liga Primer dengan tiga laga tersisa. Skuat Mourinho mampu mengakhiri musim ini dengan selisih delapan poin dari pesaing terdekat, Manchester City dan 12 poin dari Arsenal.

Ian meyakini the Gunners harus mampu mempertahankan kondisi terbaiknya seperti saat menjadi kampiun di Piala FA. Ia percaya performa seperti itu mampu membuat tim bersaing lebih ketat dengan juara bertahan.

Selain itu, Wright menilai para pemain Arsenal perlu memperkuat mentalnya. "Mereka (Arsenal) membutuhkan pemain-pemain yang mentalnya siap menang. Sebab mereka akan berjuang di Liga Primer," kata dia.

Sebelumnya pelatih Arsene Wenger mengatakan Arsenal tak mau boros berbelanja pemain pada musim panas ini. Wenger menegaskan hanya membeli pemain yang benar-benar dibutuhkan the Gunners.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement