Selasa 02 Jun 2015 17:02 WIB

Paul Pogba Dambakan Bermain Bersama Lionel Messi

Rep: c33/ Red: Damanhuri Zuhri
Paul Pogba
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus Paul Pogba sudah menunjukkan tanda-tanta tentang klub mana yang segera jadi pelabuhan selanjutnya. Ia mengaku sudah bermimpi bermain bersama mesin gol Barcelona, Lionel Messi.

Pemain berkebangsaan Prancis ini sedang gencar diisukan akan bergabung dengan skuat Luis Enrique. Padahal Juventus dan Barcelona nantinya bertemu di final Liga Champions (7/6) di Berlin.

Sehingga isu transfer Pogba sebelumnya hanya dianggap perusak fokus saja. Sebab Pogba memang tergolong pemain kunci di Juve. Barca dianggap hanya ingin merusak permainan Pogba lewat isu transfer itu.

Namun belakangan ini, isu kepergiaannya makin menguat. Apalagi Pogba sudah mengungkapkan keinginannya merumput dengan sang maestro Barca, Messi.

"Bermain bersama Messi merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Dia pemain terbaik di dunia," katanya seperti dikutip dari Express pada Selasa (2/6).

Terkait laga final Champions nanti, Pogba berharap bisa bermain bagus bersama Juve. Ia ingin memberikan yang terbaik sebelum memutuskan pergi ke klub lain.

"Saya suka menyaksikan Barcelona bermain, tapi saya juga suka melihat mereka kalah. Kita tahu kalau kita tidak diunggulkan tapi ini final," ujarnya.

Sebelumnya, Pogba sempat bermain bersama Manchester United. namun ia tak kunjung mendapat tempat di skuat utama hingga hijrah ke Juve dengan status bebas transfer pada 2012.

Alhasil, akhirnya performanya makin meningkat justru ketika bersama si nyonya tua. Perannya pun tergolong sentral sebagai gelandang tengah penentu arah permainan tim.

Lewat jasanya, Juve sukses menjuarai kompetisi Seria A musim ini. Oleh karene itulah, selain Barca, klub raksasa seperti Chelsea dan Real Madrid juga turut menyatakan ketertarikan padanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement