Rabu 03 Jun 2015 07:40 WIB

Ancelotti Pastikan Tolak Pinangan AC Milan

Rep: C89/ Red: Winda Destiana Putri
Pelatih Carlo Ancelotti.
Foto: Reuters
Pelatih Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah terus dikejar AC Milan, Carlo Ancelotti akhirnya memberikan respon terakhirnya. Dengan pasti ia menolak untuk menjadi pelatih Milan karena masih ingin beristirahat dan menjalani pengobatan.

"Terima kasih kepada Milan untuk dukungan dan minat mereka. Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub tercinta, tapi saya perlu istirahat," demikian kicauan Don Carlo lewat akun Twitter miliknya dikutip dari Football Italia, Rabu (3/6).

Allenatore berusia 55 tahun ini lantas mendoakan yang terbaik untuk tim tersebut. Ia berharap I Rossoneri bisa menemukan solusi di sektor pelatih sehingga bisa bersaing di musim depan.

Beberapa nama sempat mencuat bakal menjadi pengganti Filippo Inzaghi. Diantarnya, esk Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, serta pelatih yang sukses membawa Sevilla menjadi kampiun Liga Europa, Unai EmerY, dan sebagainya.

Belakangan Emery dikabarkan lebih dekat ke Napoli untuk menggantikan Rafael Benitez yang hengkang ke Real Madrid. Milan juga berniat mempromosikan pelatih tim primavera Cristian Brocci berduet dengan pelatih legendaris Marcelo Lippi sebagai direktur olahraga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement