Rabu 03 Jun 2015 10:27 WIB

Van Persie Akui dalam Kondisi Sulit

Rep: Ali Mansur/ Red: Winda Destiana Putri
Robin van Persie
Foto: AP Photo/Jon Super
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bomber Manchester United, Robin Van Persie megakui saat ini dirinya dalam kondisi sulit.

Pasalnya musim ini pemain Tim Nasional Belanda tersebut tidak banyak memberikan kontribusi kepada United setelah lebih banyak berkutat dengan cedera.

Setelah pulih pun ia belum juga mengembalikan performanya ke kondisi seperti semula. Maka dari itu dia sangat berhati-hat dalam mengambil keputusan, terkait masa depannya di Old Trafford.

Musim 2014-2015 Van Persie hanya mampu tampil sebanyak 27 laga. Sehingga dia tidak banyak memberikan kontribusi kepada Iblis Merah, usai dirinya lebih banyak berkutat dengan cedera. Bahkan setelah pulih pun mantan penggewa Arsenal itu  belum juga mengembalikan performanya ke kondisi seperti semula.

"Situasi saya saat ini sulit dan aneh. Saya berusaha memikirkan masa depan," jelas Van Persie, seperti dilansir situs Dailymail, Rabu (3/6).

Selain terkait dengan masa depannya di Old Trafford, keresahan Van Persie juga terjadi lantaran kritik yang mengalir dirinya berdampak pada kelurganya. Sebab sejauh ini keluarga besar Van Persie berada di Manchester. Dia berharap situasi sulit cepat berakhir yakni dengan adanya kejelasan dari pihak Iblis Merah.

Meksipun demikian, Van Persie masih bisa sedikit lega. Sebab, beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Juventus kabarnya siap menampung mantan kapten Arsenal tersebut jika sudah tidak dibutuhkan lagi di Old Trafford. "Saya masih berharap musim depan masih berada di Old Trafford," tutup Van Persie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement