Rabu 03 Jun 2015 10:50 WIB

Xavi Ingin Persembahkan Trofi Terakhir untuk Barca

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Xavi Hernandez
Foto: REUTERS/Albert Gea
Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, KATALONIA -- Gelandang veteran Barcelona Xavi Hernandez berharap dapat mempersembahkan trofi Liga Champions bagi timnya. Sebab, itu akan menjadi trofi terakhir yang dapat diberikannya menyusul kepindahannya ke klub Qatar musim depan.

Xavi mengungkapkan, dari tiga final Liga Champions yang dia menangkan, dia tidak bermain pada laga pertama di Roma melawan Arsenal. Baru yang kedua dia main saat melawan Manchester United yang membuatnya Spesial, karena Barca berhasil juara saat itu.

''Yang satu ini khusus bagi saya juga. Itu pertandingan terakhir saya untuk Barca dan saya ingin menang. Ini mengakhiri karier dengan spektakuler dan jelas, saya ingin memenangkan trofi,'' kata Xavi seperti dilansir AS, Rabu (3/6).

Xavi juga tidak peduli jika ia harus memulai final dari bangku cadangan. Sebab, ia telah mendapatkan pengalaman bermain di final sebelumnya. Sebab, ini adalah pertandingan terakhirnya di Barcelona.

''Dan itu adalah final Liga Champions, yang luar biasa di akhir karier yang saya tidak pernah bayangkan dalam mimpi terliat saya,'' ungkap Xavi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement