Rabu 03 Jun 2015 13:53 WIB

Kiper Barcelona Tersanjung Bisa Lawan Buffon di Final

Rep: C80/ Red: Ilham
Gianluigi Buffon
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Gianluigi Buffon

REPUBLIKA.CO.ID, KATALONIA -- Kiper Barcelona, Ter Stegen mengaku kagum dengan kiper Juventus Gianlluigi Buffon. Menurut dia, Buffon merupakan kiper yang hebat dan pernah menyandang sebagai kiper terbaik dunia.

Stegen mengatakan, Buffon telah melalui musim ini dengan pertahanan yang hebat. Buffon selalu tampil baik dalam setiap aspek, karena timnya fokus untuk memenangkan pertandingan. ''Buffon adalah kiper yang hebat dan tidak ada yang bisa saya katakan tentang dia yang belum saya katakan sebelumnya,'' kata Stegen dalam laman resmi klub, Rabu (3/6).

Karena itu, mantan kiper Monchengladbach itu mengutarakan kegembiraannya bisa berhadapan dengan Buffon di final Liga Champions. Menurutnya, Buffon juga memiliki musim terbaiknya dan dia juga memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Liga Champions. ''Tapi saya ingin menang juga,'' tegasnya.

Menurut Stegen, ini adalah kesempatan besar bagi dia secara pribadi maupun untuk seluruh tim. Dia bangga dengan penampilan tim sepanjang musim ini dan sekarang akan menyelesaikannya dengan cara sebaik mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement