Rabu 03 Jun 2015 20:23 WIB

Legenda Belanda Yakin Depay Bakal Bersinar Bersama MU

Rep: C04/ Red: M Akbar
Marco van Basten
Foto: apurogol.com
Marco van Basten

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Marco van Basten, legenda hidup sepak bola Belanda, memberikan dukungannya kepada striker Memphis Depay untuk merumput di kompetisi Liga Primer Inggris bersama Manchester United. Ia yakin striker berusia 21 tahun itu akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal.

Van Basten menilai Depay memiliki bakat mumpuni untuk menunjukkan kemampuannya sebagai pemain terbaik di kompetisi sarat kualitas tersebut. Dengan bergabung bersama MU, van Basten yakin, Depay akan bisa terus belajar menjadi lebih baik.

"Dia memiliki bakat khusus. Saya rasa dia juga lebih baik dari pada yang lain. Dia adalah bintang muda yang kuat dan memiliki karakter tersendiri. Saya pikir ini adalah hal yang baik untuk dia," katanya seperti dilansir dari De Telegraaf.

"Dia juga seorang pemain yang masih ingin belajar dan saya yakin dia akan bisa ditangani dengan baik oleh Louis van Gaal.''

''Depay sekarang harus menunjukkan bahwa ia juga bisa bermain dengan baik di Inggris. Dia akan menunjukkan kepada kita semua," tutup van Basten.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement