Kamis 04 Jun 2015 10:49 WIB
Transfer Pemain

Radar Lazio Mengarah ke Chicharito

Rep: c19/ Red: M Akbar
Javier
Foto: EPA/LAVANDEIRA JR.
Javier "Chicharito" Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio dikabarkan tengah mendekati striker Manchester United (MU), Javier 'Chicharito' Hernandez. Striker yang sedang dipinjamkan ke Real Madrid itu sebenarnya telah sempat diincar Lazio sejak awal tahun lalu.

Seperti dilaporkan media Spanyol, La Repubblica, Kamis (4/6), presiden Lazio, Claudio Lotito kabarnya mengalihkan fokus pada Chicharito setelah kesulitan mendapatkan striker Marseille, Andre-Pierre Gignac.

Nasib Chicharito memang masih menjadi teka-teki. MU kabarnya sudah menutup pintu meski pemain usia 26 tahun itu masih menyisakan satu tahun kontrak di Old Trafford. Pemain asal Meksiko itu juga diisukan tidak punya masa depan di El Real.

Lazio sebenarnya berharap untuk bernegosiasi soal Chicharito dengan status bebas transfer. Chicharito kabarnya juga telah ditawarkan pada sejumlah klub seperti Borussia Dortmund di Liga Prancis dan  Southampton di Liga Primer Inggris.

 

Chicharito mencetak lima gol dalam 11 pertandingan terakhirnya bersama Madrid, termasuk pada perempat final Liga Champions musim 2014/15. Chicharito dinilai memiliki kesempatan besar unjuk gigi pada Piala Emas Juli nanti untuk lebih meyakinkan klub-klub Eropa.

Hernandez sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan berlabuh ke mana setelah ia menyebut bahwa hanya Tuhan yang tahu di klub mana ia merumput musim depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement