Kamis 04 Jun 2015 11:45 WIB

Tottenham Belum Perpanjang Kontrak, Pemain Ini Dirundung Galau

Rep: C35/ Red: M Akbar
Nabil Bentaleb
Foto: tottenhamjournal
Nabil Bentaleb

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Tottenham Hotspur, Nabil Bentaleb, dikabarkan sedang frustasi karena pembicaraan kontraknya dengan manajemen klub masih belum mencapai kata sepakat.

Pemain kelahira Aljazair itu telah berkembang menjadi pemain kunci di White Hart Lane di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Musim lalu, ia telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi yang dijalani Spurs.

Saat ini kontrak Bentaleb masih tersisa tiga tahun lagi. Namun ia juga telah menandatangani kontrak barunya dengan klub papan atas.

Sementara itu rekan setimnya yang termasuk tim inti, Hary Kane mengatakan bahwa rekannya itu belum menentukan masa depannya. Sedangkan Kane mengetahui bahwa saat ini rekannya itu sedang banyak diminati klub-klub papan atas Eropa.

"Saya telah melakukannya dengan keras sehingga saya pantas mendapatkan imbalan", katanya kepada Telegraph yang dilansir Goal, Kamis (4/6).

Pemain asal Aljazair itu telah melakukan negosiasi sejak September lalu, namun hingga kini belum mendapatkan kesepakatan, dan sepertinya ia semakin frustasi dan sedikit bosan dengan permasalahan yang berlarut-larut itu.

Namun demikian, ia mengaku akan tetap bermain keras seperti biasanya. Karena ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri.

"Musim ini adalah musim yang benar-benar baik untuk saya dan saya sedang diminati klub-klub besar, dari klub Liga Champions. Saya benar-benar tersanjung."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement