Kamis 04 Jun 2015 14:31 WIB

Walau tak Bugar, Iniesta Yakin Berlaga di Final Liga Champions

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Andres Iniesta
Foto: REUTERS/Albert Gea
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Andreas Iniesta tak menampik cedera yang dialaminya sempat membuatnya sedikit frustasi. Tapi gelandang usia 31 tahun itu menyebut tak sedikitpun terlintas di pikirannya harus melewatkan di partai final Liga Champions melawan Juventus di Berlin, Ahad (7/6) dini hari WIB. 

"Aku seringkali merasa nyeri di beberapa bagian tubuh, tapi itu tidak menjadi masalah. Belum terlintas dalam pikiranku untuk tidak bermain pada pada akhir pekan nanti," ujar Iniesta dilansir ESPN, Kamis (4/6). 

Gelandang timnas Spanyol itu yakin dirinya akan sepenuhnya bugar dalam laga besar melawan Nyonya Tua itu meski melewatkan latihan bersama Barca pada Selasa (2/6) lalu. 

Pemain tim nasional Spanyol itu menambahkan, La Blaugrana optimistis hanya akan membawa pulang trofi Liga Champions. Ini akan menjadi kado manis untuk perpisahan  Xavi.  

"Semuanya berjalan dengan baik dan aku berharap siap untuk bermain dan membantu memenangkan Liga Champions yang didambakan. Kami semua ingin menyelesaikan dengan kemenangan pada musim yang sangat istimewa," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement