Kamis 04 Jun 2015 14:44 WIB

Benitez Umumkan Tangan Kanannya di Real Madrid

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Rafael Benitez
Foto: Salvatore Laporta/AP Photo
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez menyebutkan sejumlah staf yang kemungkinan akan mendampinginya di kursi kepelatihan Los blancos. Eks pelatih Liverpool, Chelsea dan Napoli yang menyebut ia kini telah menukangi sebuah tim hebat itu memilah dengan seksama sosok yang pantas menjadi tangan kanannya di Santiago Bernabeu. 

"Fabio Pecchia bermain dengan Juventus dan Antonio Gómez membuat debut dengan Real Madrid. Mereka adalah dua asisten saya dan dua pria yang luar biasa. Valero adalah pelatih kiper. Paco de Miguel adalah pelatih untuk kebugaran pemain. Pedro Campos akan berkolaborasi memandu klub," demikian Benitez memaparkan, seperti dilansir laman resmi lub, Kamis (4/6). 

Pelatih usia 55 tahun itu menyatakan sejumlah nama yang disebutkannya itu lebih dari siap baik dari segi pengalaman maupun untuk bekerja bersamanya nanti. Benitez juga mengaku telah menemui beberapa sosok pelatih di Valdebebas, Madrid, untuk mencari staf yang sesuai kriteria.

 

"Kami harus berkonsentrasi menentukan mana yang tetap menetap dan kemungkinan bisa keluar dari skuat. Setelah itu kita akan melihat apa yang terbaik untuk Real Madrid," terang Benitez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement