Kamis 04 Jun 2015 15:18 WIB

Chelsea Dikabarkan Siap Tampung Falcao

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Radamel Falcao
Foto: EPA/Peter Powell
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Juara Liga Primer Inggris musim 2014/15, Chelsea dikabarkan dalam tahap pembicaraan lanjutan terkait transfer striker Radamel Falcao. Bomber yang gagal bersinar di Manchester United (MU) itu dilaporkan sangat diminati pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

"Pembicaraan telah berjalan dengan baik dan Jose masih penggemar Falcao, meskipun ia mengalami waktu yang sulit di United. Sepertinya kesepakatan akan terjadi," demikian ucap seorang sumber dari Chelsea kepada Daily Star, Kamis (4/6).

Laporan itu menguatkan spekulasi Falcao bakal segera bergabung dengan armada London Barat. Marca juga mewartakan, El Tigre tak lama lagi akan segera diresmikan menjadi bagian dari skuat si Biru.

Musim lalu Falcao yang dipinjam United dari AS Monaco dinilai gagal menemukan kembali ketajamannya di Old Trafford. Pemain yang menyandang top skorer sepanjang masa di Kolombia itu hanya sanggup mencetak empat gol di Old Trafford. 

Selain kerap kali dililit cedera, ia juga tak jarang tampil buruk. Pemain usia 29 tahun itu kabarnya juga siap dilepas Monaco dengan harga sekitar 34 juta pound. 

Falcao kabarnya bahkan siap menerima gaji lebih rendah dari yang didapatnya sekarang demi memenuhi asa menjadi bagian dari skuat the Blues musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement