Jumat 05 Jun 2015 09:49 WIB

Barcelona Buru 'The Next Puyol' Asal Meksiko

Rep: C35/ Red: M Akbar
Carlos Gavino
Foto: youtube
Carlos Gavino

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan tengah memburu pemain yang dijuluki sebagai The Next Puyol. Pemain itu bernama Carlos Gavino. Ia adalah pemain kelahiran Meksiko yang kini membela klub MDC San Juan.

Mengutip laporan Goal, pemain berusia 17 tahun itu telah membuat klub raksasa asal Katalan ini tergoda. Skuat besutan Luis Enrique ini kabarnya sangat menginginkan jasa Gavino pada bursa transfer musim panas nanti.

Gavino disebut memiliki kemiripan dengan Puyol karena ia memiliki tubuh yang juga tidak terlalu tinggi, hanya kuran dari enam kaki dua inci. Selain itu ia juga memiliki kemiripan dengan Puyol karena memiliki sifat keberanian dan kepemimpinan layaknya Puyol di Barca.

Barca saat ini sedang mencari pemain muda untuk mengisi posisi bek kiri. Rumor yang berhembus di daratan Spanyol menyebutkan Gavino ini rencananya disodorkan kontrak selama dua tahun jika bersedia bergabung dengan Barca.

Sementara itu Gavino belum menandatangani kontrak profesional dan masih dalam status bebas transfer. Blaugrana percaya diri dapat memperoleh tanda tangan dia meskipun mereka masih dikenai larangan transfer sampai 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement