Sabtu 06 Jun 2015 06:46 WIB

Pique: Barcelona Dihuni Pemain Kelas Wahid

Bek Gerard Pique.
Foto: Reuters
Bek Gerard Pique.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Jelang laga final Liga Champions, bek Barcelona, Gerrard Pique mengatakan siap menghadapi Juventus. Ia mengaku akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk laga final yang akan digelar di Stadion Olympia, Ahad (7/5) dini hari WIB.

"Saya tidak tahu jika kami bermain lebih baik atau lebih buruk," kata Pique seperti disadur dari Sky Sport, Sabtu (6/6).

Saat ini, yang ada dipikiran pemain asal Spanyol itu bagaimana memenangkan tropi Liga Champions. "Aku benci itu ketika kami tidak menang dua tahun lalu, dan kami dibandingkan dengan tim Pep Guardiola. Saya tidak ingin dibanding-bandingkan," kata Pique.

Ia juga tak cemas lantaran Barcelona dihuni pemain-pemain kelas wahid. "Kami memiliki Leo Messi, Neymar, Luis Suarez dan Andres Iniesta. Kami memiliki tim yang luar biasa, salah satu sisi terbaik dalam sejarah klub kami," ujar mantan pemain Manchester United ini.

Palang pintu berusia 28 tahun ini mengakui Barca tidak bermain optimal pada awal musim. "Tapi kami telah berhasil mengubah musim di sekitar dan sudah mulai menang dan terus menang," ucap Pique.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement