Sabtu 06 Jun 2015 17:15 WIB
Liga Champions

Xavi Sanjung Ketajaman Trio MSN

Rep: C04/ Red: M Akbar
Lionel Messi (kiri) merayakan gol dengan Neymar (kanan) dan Xavi.
Foto: REUTERS/Gustau Nacarino
Lionel Messi (kiri) merayakan gol dengan Neymar (kanan) dan Xavi.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan sanjungannya kepada trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar atau yang akrab dikenal dengan akronim Trio MSN.

Xavi mengaku tidak pernah bermain dengan trio yang cukup menakutkan lawan. Trio tersebut tercatat telah mencapai prestasi yang luar biasa sepanjang musim dan telah mencetak lebih dari 100 gol untuk membantu klub meraih gelar La Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Xavi yakin Juventus tentunya tidak akan mampu menjaga lini pertahanan mereka, dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit final Liga Champions yang berlangsung di Berlin, Ahad (7/6) dini hari nanti.

"Saya telah bermain dengan beberapa pemain yang luar biasa selama di Barcelona, tapi penampilan trio dari Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez adalah sesuatu yang lain bagi saya. Seperti tidak pernah saya lihat sebelumnya," ungkap Xavi seperti yang dilansir Sports Mole.

"Mereka selalu mampu menaklukan semua lawan, seperti yang telah kita lihat musim ini," tambahnya.

Xavi menghabiskan seluruh kariernya di Barcelona, memainkan lebih dari 700 pertandingan untuk klub sejak menandai debutnya pada 1998.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement