Ahad 07 Jun 2015 06:19 WIB

Falcao Ingin Tetap di Liga Primer

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Radamel Falcao
Foto: EPA/Peter Powell
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Radamel Falcao mengungkapkan keinginan berlaga di Liga Primer Inggris pada musim depan. Striker asal Kolombia itu tak dipermanenkan oleh Manchester United (MU) setelah masa peminjamannya dari AS Monaco berakhir pengujung musim ini.

Striker yang dicap gagal di MU tersebut menyebut masa depannya bakal segera ditentukan dalam beberapa pekan mendatang. "Aku tahun telah banyak spekulasi tentang (masa depan) di Chelsea. Aku mencoba tetap tenang. Aku ingin tetap di Liga Primer," kata Falcao dikutip Telegraph.

Salah satu striker berbahaya di dunia ini gagal memenuhi ekspektasi MU dengan hanya menyumbang empat gol dari 23 pertandingan di seluruh kompetisi pada musim 2014/15. Iblis Merah telah meminjam top skorer sepanjang masa Kolombia itu dengan total 16 juta pound.

Dengan pernyataan Falcao itu, artinya ia akan lebih memprioritaskan memilih klub di Liga Primer pada musim depan. Sebelumnya bomber berusia 29 tahun itu memang dikabarkan hampir pasti bergabung dengan Chelsea sebelum awal musim depan. 

 

Bahkan Falcao juga disebut-sebut rela mendapat gaji lebih rendah ketimbang musim lalu yang mencapai 265 ribu pound. Chelsea kabarnya bakal mengumumkan keputusan klub terkait Falcao sebelum Copa America.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement