Ahad 07 Jun 2015 04:35 WIB

Morata: Juve Bisa Menangi Liga Champions di Masa Depan

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: Reuters/Darren Staples
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN--Untuk kali keempat, Juventus gagal meraih gelar juara setelah tampil di final Liga Champions. Kali ini, Juve dipermalukan Barcelona 1-3 dalam laga yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Ahad (7/6) dini hari WIB.

Menanggapi hasil mengecewakan itu, striker Juventus Alvaro Morata berusaha menghibur diri. Ia mengaku percaya Nyonya Tua bisa menjadi juara di masa depan.

"Kami memiliki kesempatan untuk menang, tapi kami tidak mengambil itu. Saya tidak tahu kapan kesempatan ini akan kembali lagi," kata Morata kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia.

Bagi Morata, Juve adalah skuat yang hebat dan ia meminta timnya tetap bekerja keras ke depannya. Nyonya Tua, menurut bomber muda usa 22 tahun itu, tidak memiliki batas, dan bisa memenangkan Liga Champions di masa depan. 

Striker asal Spanyol itu juga menyebut direksi klub telah bekerja keras untuk membangun sisi skuat yang lebih kuat sejauh ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fan yang datang ke sini, karena kami merasa terhormat untuk mengenakan jersey untuk mereka," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement