Ahad 07 Jun 2015 17:10 WIB

Barcelona Sepakat Kontrak Aleix Vidal?

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aleix Vidal
Foto: REUTERS/Jon Nazca
Aleix Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, KATALONIA -- Pemain Sevilla, Aleix Vidal, dikabarkan telah menyetujui kontrak untuk bergabung bersama Barcelona. Vidal dikabarkan sepakat untuk menandatangani kontrak selama lima tahun untuk memperkuat Blaugrana.

Seperti dilaporkan AS, keputusan resmi terkait transfer Vidal akan diumumkan pekan depan, yang kemungkinan dilakukan sebelum pemilihan presiden. Namun, penyerang 25 tahun itu tidak akan sepenuhnya berada dalam skuat Barca, menyusul larangan transfer pemain dari FIFA, yang akan dicabut pada Januari 2016.

Vidal akan diizinkan untuk berlatih bersama rekan-rekannya. Tapi tidak akan mengambil bagian dalam beberapa pertandingan, baik pertandingan resmi atau tidak resmi.

Kesepakatan dengan Sevilla diduga sebesar 10 juta Euro atau Rp 149 miliar. Jika kesepakatan berjalan sesuai rencana, Barca akan mengamankan salah satu pemain paling berbakat dalam jajaran pemain top.

 

Vidal dapat bermain dalam dua posisi sebagai pemain sayap ataupun pemain bertahan. Namun, mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Dani Alves, Vidal bisa saja dimainkan sebagai bek kanan menggantikan Alves.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement