Ahad 07 Jun 2015 18:45 WIB

Rusia Tetap Persiapkan Piala Dunia 2018

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Logo Piala Dunia 2018
Foto: bloguin.com
Logo Piala Dunia 2018

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Rusia memastikan tetap bersiap diri menyambut Piala Dunia yang digelar di negaranya tiga tahun mendatang. Menteri Olahraga Rusia Vitaly Mutko menegaskan hal itu di tengah isu terancam dibatalkannya Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022 menyusul terkuaknya kasus korupsi di tubuh FIFA.

Menurut Mutko semua masih berjalan sesuai rencana dan negaranya secara sistematis terus mempersiapkan diri untuk Piala Dunia.

Menurutnya, tidak ada yang cacat dalam proses penentuan negaranya sebagai tuan rumah. Ia juga tidak melihat ada sebuah risiko yang menyebabkan Rusia harus menghentikan persiapan Piala Dunia.

''Siapa yang mempertimbangkan untuk membatalkan itu (Piala Dunia)? anda mengajukan pertanyaan ini dan menjawabnya sendiri,'' kata Mutko seperti dilansir Guardian, Ahad (7/6).

 

Sementara ketua panitia Piala Dunia Alexei Sergei mengatakan pihaknya akan tetap menyelenggarakan Piala Dunia. Sehingga, kata dia, jika ada pihak -pihak yang berusaha untuk mengambil alih, ia tidak peduli akan hal itu. ''Kami tidak takut terhadap apapun,'' ujar Sergei.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement