Ahad 07 Jun 2015 20:00 WIB

Real Betis Makin Dekat Rekrut Van der Vaart

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rafael van der Vaart
Foto: Matthias Schrader/AP Photo
Rafael van der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA --Tim promosi La Liga Real Betis dikabarkan semakin dekat dengan untuk menyelesaikan tanda tangan Rafael Van der Vaart yang berstatus free transfer. Van der Vaart yang habis kontrak musim ini bersama Hamburg memang mendapat tawaran dari sejumlah klub La Liga, menyusul pernyataannya yang ingin mengakhiri kariernya di Spanyol.

The Andulicians akan bermain di La Liga musim depan, setelah berhasil juara di Divisi Championship. Seperti dilaporkan laman AS, Betis hampir mendapatkan tandatangan dari bintang Belanda tersebut.

Berbicara mengenai kemungkinan pemain 32 tahun itu, untuk tiba di Bentio Velamarin sebelum memulai musim depan, pelatih Betis Pepe Mel mengatakan, sang pemain akan datang ke dalam skuatnya karena mereka memiliki ambisi untuk memenangkan sesuatu.

''Rafael (Van der Vaart) memiliki kemungkinan bermain di kejuaraan Europa tahun depan, sehingga itu menjadi pilihan menarik baginya dan klub,'' kata Pepe seperti dilansir football-espana, Ahad (7/5).

Menurutnya, klub bekerja keras untuk mendatangkan Van der Vaart dan Eduardo Macia. Seperti diketahui, Van der Vaart berniat untuk kembali ke Spanyol, yang sebelumnya berseragam Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement