Senin 08 Jun 2015 07:51 WIB

Barca: Kami Mengincar Pogba

Rep: Risa Herdita/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pual Pogba (kiri)
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Pual Pogba (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengkonfirmasi ketertarikan klubnya pada gelandang Juventus, Paul Pogba. Meski kenyataannya, klub perebut gelar Trebel itu kini belum bisa mendatangkan pemain hingga 2016.

"Benar bahwa Pogba adalah incaran kami dan jelas bahwa kami tertarik," jelasnya kepada Telefoot, dikutip ESPN FC.

Sayangnya, Barca saat ini masih menjalani hukuman larangan untuk mendatangkan pemain setelah pelanggarannya terkait pemain muda. Hal ini lah yang membuat Bartomeu belum bisa melakukan langkah lebih lanjut. "Kami dilarang merekrut pemain baru sampai Januari, jadi saya tak bisa mengatakan lebih banyak," katanya.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida tertangkap kamera sedang melakukan pembicaraan dengan agen pemain Pogba, Mino Raiola.

Sebaliknya, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta justru menegaskan pihaknya tidak berpikiran untuk menjual pemainnya itu.

Giuseppe Marotta menerangkan, posisi Pogba di klubnya berbeda. Pemain itu memiliki kontrak multi tahunan, dan ia diakuinya terus berkembang dari tahun ke tahun.

Sementara saat ini, Juventus menurutnya sedang sangat membutuhkan pemain berkualitas untuk meningkatkan performa tim. "Kami tak ingin menjualnya, tidak ada negosiasi dan kami tidak memiliki keinginan untuk memulainya," lanjut Marotta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement