Senin 08 Jun 2015 16:19 WIB

Mourinho tidak Hanya Inginkan Falcao

Rep: C33/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Radamel Falcao telah dikabarkan menarik minat Chelsea. Namun pelatih the Blues Jose Mourinho mengatakan juga memiliki incaran selain Falcao.

"Kami tidak ingin hanya memiliki satu (target transfer). Kalau begitu maka tentu saja posisi kami dalam negosiasi menjadi sulit," katanya seperti dikutip Independent pada Senin (8/6).

Pelatih berkebangsaan Portugal itu menginginkan bomber baru demi menjaga gelar juara Liga Primer di musim depan. Striker anyar the Blues, Didier Drogba sudah memastikan hengkang. Sedangkan duetnya, Diego Costa kadang dibekap cedera meski penampilanya terbilang memuaskan musim lalu.

Mou tak mau hanya bergantung pada Costa dan Remy. Sebab sempat terjadi Chelsea tak bisa menurunkan penyerang murni karena Costa, Remy, dan Drogba cedera.

Mou tak mau ini terulang. Sehingga Chelsea membutuhkan striker baru demi memperkuat lini depan kalau tidak ingin tertinggal dari klub lain."Kami harus membeli striker karena kami ingin punya tiga striker bagus," kata dia.

Pembicaraan transfer kemungkinan sudah terjadi. Pasalnya Falcao dan Mourinho memiliki agen yang sama. Chelsea pun nampaknya tidak memiliki keraguan atas performa Falcao. Mourinho merasa mampu mengeluarkan kualitas terbaik dari bomber berusia 29 tahun tersebut. Padahal ketika berstatus pinjaman di Iblis Merah, ia hanya mampu melesakkan empat gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement