Senin 08 Jun 2015 21:28 WIB

Klose Tegaskan Bertahan di Lazio

Miroslav Klose
Foto: AP Photo/Riccardo De Luca
Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Striker Lazio Miroslav Klose telah mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan mengumumkan dia akan tinggal di Roma selama semusim lagi.

Penyerang berusia 37 tahun ini merupakan top skorer Biancoceleste musim ini dengan 13 gol di Serie A. Tapi rumor dia hengkang terus berkembang dengan masa kontraknya yang tersisa satu tahun lagi.

Hari ini top skorer Piala Dunia sepanjang masa itu mengakhiri spekulasi tersebut dengan kabar kepada penggemar Lazio di laman Facebook resmi klub seperti dikutip Football Italia, Senin (8/6).

“Bermain semusim lagi untuk Lazio adalah keputusan yang saya buat dengan hati," kata dia. "Keluarga saya dan saya sangat baik di Roma dan Llazio."

Ia memuji suporter Lazio yang menyebar cinta dan kehangatan setiap hari. Menurut pemain asal Jerman itu, para penggemar Lazio unik.

Dia juga memberikan dukungan kepada pelatih Stefano Pioli yang disebutnya sosok spesial. Tak lupa ia berterima kasih kepada seluruh klub dan berjanji akan melanjutkan citra klub dengan terus meraih kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement