Selasa 09 Jun 2015 05:24 WIB

Melempem, Fabio Borini Ditolak Liverpool

Rep: c 35/ Red: Indah Wulandari
Fabio Borini
Foto: AP Photo/Scott Heppell
Fabio Borini

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL -- Berdasarkan keterangan agen striker Liverpool, Fabio Borini, Liverpool telah menolak tawaran pinjaman untuk Fabio Borini pada musim panas ini.

"Segera akan kami bicarakan dengan Liverpool," kata agen Borini kepada Calciomercato seperti dilansir Goal, Selasa (9/6).

Mantan pemain depan Chelsea ini hanya membuat tiga penampilan di Liga Primer selama periode 2014-2015 ini. Disamping itu juga ia telah gagal terpilih untuk bermain dalam lima pertandingan terakhir klubnya.

Pemain berusia 24 tahun itu mungkin bisa turun drastis peringkatnya dalam skuat di Anfield setelah masuknya Burnley Danny Ings.

Sunderland dan QPR sebelumnya dikabarkan pernah mengejar tanda tangan Fabio Borini pada musim panas lalu. Dengan demikian maka diharapkan kali ini Borini mau menandatngani kontrak kesepakatan.

Agen Borini telah menawarkannya kepada Liverpool, namun hingga sekarang dewan Liverpool belum menunjukkan persetujuan apapun. Apalagi dulu Liverpool pernah menolak tawarannya yang senilai 10 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement