Selasa 09 Jun 2015 10:30 WIB

'Liverpool Sulit Bersaing Dapatkan Pemain Top'

Rep: C04/ Red: Israr Itah
John Barnes
Foto: FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari
John Barnes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Mantan pemain sayap Liverpool, John Barnes mengingatkan penggemar the Reds untuk tak terlalu berharap banyak. Sebab, menurut Barnes, tim kesayangan mereka tidak lagi bisa mendatangkan pemain terbaik dunia.

The Reds bergerak di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan James Milner dan Danny Ings. Tapi mantan pemain timnas Inggris ini tetap realistis perihal kebijakan transfer.

"Tingkat harapan harus turun. Ini (transfer Milner dan Ings) bukan yang mereka perlukan tapi yang mereka bisa dapatkan. Mereka tidak akan mampu mendapatkan (Karim) Benzema. Mereka tidak bisa mendapatkan yang terbaik di dunia," kata Barnes kepada Talksport seperti dikutip Sports Mole, Senin (8/6).

Ia menegaskan Liverpool tidak bisa bersaing dengan klub sekelas Chelsea, Manchester City dan Manchester United dilihat dari perspektif gaji. Sehingga, kata dia, Liverpool harus menemukan pemain lain yang seperti Philippe Coutinho, berharga murah tapi punya kemampuan menjanjikan.

Tim besutan Brendan Rodgers itu musim lalu hanya menempati posisi keenam. Padahal musim sebelumnya the Reds nyaris juara saat masih diperkuat Luis Suarez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement