Selasa 09 Jun 2015 18:12 WIB

Steve McClaren Jadi Pelatih di Newcastle?

Rep: C31/ Red: M Akbar
Steve McClaren
Foto: AP/Peter Dejong
Steve McClaren

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Steve McClaren masih ditunggu konfirmasinya sebagai pelatih baru klub Newcastle United. McClaren telah mengadakan pembicaraan sebelum liburan singkat dan mencapai negosiasi berlangsung pekan lalu.

Pelatih berusia 54 tahun ini telah dipilih untuk menjadi pelatih jangka panjang oleh The Magpies, namun masih menunggu konfirmasi. Posisi Mc Claren akan ditempatkan untuk mengambil alih posisi dari John Carver yang mempunyai kemungkinan kembali ke klub lamanya, dilansir dari Sky Sports, Selasa (9/6).

Steve yang bernama lengkap Stephen McClaren memulai karir pelatihnya di pasukan Middlesbough pada Liga Primer. Klub asuhannya berhasil memenangi Piala Liga pada tahun 2004 dan runner up final Piala Eropa di tahun 2006.

Selain itu, pelatih yang lahir pada 3 Mei ini, pernah menjabat sebagai pelatih tim nasional Inggris dari Agustus 2006 sampai Desember 2007. McClaren pernah dipecat setelah Inggris gagal lolos ke piala Eropa 2008.

McClaren juga pernah menunaikan tugas di pasukan Derby County sejak Desember 2013 . Namun, pelatih yang lahir di Fulford York ini gagal mengamankan tempat di babak penyisihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement