Rabu 10 Jun 2015 07:43 WIB

Benitez Pertahankan Nacho Fernandez

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Nacho Fernandez
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Rafael Benitez telah mulai membangun tim barunya Real Madrid dengan mempersiapkan tur pramusim. Benitez telah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuatnya. Salah satunya yaitu Nacho Fernandez.

Seperti dilaporkan AS, Selasa (9/6), Benitez berbicara dengan bek muda itu di markas latihan Valdebebas. Eks pelatih Napoli itu mengatakan Nacho berada dalam proyeksi timnya.

Nacho membuat debutnya pada April 2011 saat Madrid masih diarsiteki oleh Jose Mourinho. Musim berikutnya, Nacho berperan di Real Madrid B, Castilla. Namun di tangan pelatih Carlo Ancelotti pada musim panas 2012, dia dipromosikan untuk masuk skuat utama Los Blancos. Ancelotti memiliki keyakinan dalam dirinya, seperti yang dilakukan Benitez saat ini.

Agen internasional Spanyol yang menangani Nacho, Jose Segui telah dihubungi oleh beberapa klub top seperti Arsenal, Porto dan Sevilla. Tapi Nacho lebih memilih untuk tetap tinggal di Real Madrid, sesuatu yang Benitez akan pastikan.

Dewan klub tidak mendengarkan setiap tawaran klub lain untuk Nacho. Sebab kemampuan Nacho dinilai diperlukan dalam rencana masa depan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement