Rabu 10 Jun 2015 08:24 WIB

Filipe Luis Tolak Tawaran Real Madrid

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Filipe Luis
Foto: www1.skysports.com
Filipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Bek Chelsea Filipe Luis menolak tawaran Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Ia mengungkapkan masih betah di Chelsea dan tidak akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Luis yang musim panas lalu meninggalkan Atletico Madrid untuk bermain di Stamford Bridge, mengaku hanya tertarik dengan Atletico kalaupun memang ia benar-benar ingin kembali ke Spanyol. Seperti dilaporkan Marca, Selasa (9/6), Madrid memiliki minat terhadap pemain asal Brasil itu karena bermain apik bersama the Blues.

Los Blancos menyadari bahwa Luis masih belum memainkan peran yang cukup besar seperti yang ia tunjukan di London. Sehingga Madrid berusaha membawanya kembali ke Madrid.

Namun, Luis tidak melakukan apapun, ia menghindari rumor tersebut sejak awal, dan menolak untuk melakukan negosiasi atau bahkan mempertimbangkan pilihan untuk kembali ke Spanyol.

Bek kiri tersebut mengatakan kepada agennya, Jorge Mendes, ia tidak ingin meninggalkan Chelsea kecuali dikaitkan dengan Diego Simeone. Pelatih Atletico itu dinilai sebagai sosok yang sangat memahami kariernya sejauh ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement