Rabu 10 Jun 2015 09:02 WIB

Bali United Batal Jalani Uji Coba Lawan Tim Malaysia

Bali United Pusam
Foto: id.wikipedia.org
Bali United Pusam

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR- Klub sepak bola Bali United Pusam (BUP) akhirnya membatalkan pertandingan uji coba melawan tim Polis Diraja Malaysia Football Association (PDRM FA) di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (12/6).

"Pembatalan pertandingan persahabatan BUP melawan PDRM FA disebabkan karena belum ada kepastian izin dari federasi sepakbola Malaysia (FAM) hingga saat ini," kata Marketing dan Komunikasi BUP, Megawati Agustiani, di Kuta, Rabu (9/6).

Ia menjelaskan manajemen BUP sebelumnya telah sepakat untuk membatalkan laga melawan PDRM FA apabila sampai H-2 tidak ada kejelasan izin dari pihak FAM.

"Untuk itu manajemen BUP tidak mau ambil rIsiko terkait persiapan laga mengingat waktu yang semakin mepet," ujarnya.

Sebelumnya, BUP dan PDRM FA sepakat melakukan uji coba di Stadion Dipta, dan biaya keberangkatan maupun akomodasi PDRM FA ke Bali ditanggung bersama.

Selain itu, BUP akan melakoni uji coba melawan Arema Cronus pada Ahad (14/6) malam, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih Kepala BUP Indra Sjafri menegaskan bahwa dia sudah mempersiapkan timnya untuk bertandang ke Malang dalam laga uji coba tersebut.

"Secara umum tim sudah sangat siap untuk menjalani laga itu dan rutin menjalani latihan," ujar mantan pelatih timnas U-19 tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement