Rabu 10 Jun 2015 15:05 WIB
Copa America 2015

Kiper Timnas Cili: Kami Tim Sangat Kuat

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Claudio Bravo
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Claudio Bravo

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Penjaga gawang Cili Claudio Bravo optimistis timnya mampu berprestasi di Copa Amerika 2015.  Apalagi mereka akan bermain di rumah sendiri, sehingga dukungan penonton akan menjadi kekuatan tambahan bagi ia dan rekan-rekanya.

"Kami ingin menunjukkan seperti yang kami lakukan di Brasil 2014 (Piala Dunia) bahwa kami adalah tim yang sangat kuat. kami tahu akan mendapat dukungan dari para penggemar," ujar kiper klub Barcelona itu seperti dikutip dari situs resmi Copa Amerika 2015, Rabu (10/6).

Mengawali langkah mereka di turnamen ini, skuad berjuluk La Roja itu bakal melakoni laga perdana di Grup A kontra Ekuador, Jumat (12/6) pagi WIB. Ia meminta semua penggawa Cili untuk  fokus berlaga dan tidak membiarkan ada kesalahan yang melahirkan bola mati.

"Melawan Ekuador, kami tidak boleh membuat kesalahan atau memberikan set-piece. Mereka tim yang sangat kuat," ujarnya.

Selain Ekuador, Cili juga bakal bertemu Bolivia, serta wakil dari zona Concacaf, Meksiko. Di ajang ini armada La Roja belum pernah meraih gelar juara. Kesempatan untuk menjadi yang terbaik sangat terbuka setelah mereka didaulat menjadi tuan rumah  pada 2015 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement