Rabu 10 Jun 2015 16:05 WIB

Tatap Musim Baru, AS Roma Luncurkan Jersey Baru

Rep: C31/ Red: M Akbar
AS Roma
Foto: Twitter AS Roma
AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub AS Roma sedang mempersiapkan pertempuran Serie A dan Eropa musim depan dengan jersey baru. Jersey baru ini digadang-gadang mempunyai filosofi kekuatan dan kesatuan ikon tentara kekaisaran Romawi dalam desainnya.

Jersey baru ini mempunyai dua nuansa merah yang berbeda dan dipadankan dengan warna kuning bersponsor Nike. “Baju ini mengambil inspirasi dari baju yang dipakai oleh tentara romawi. Dirancang untuk menciptakan tampilan yang kuat di lapangan,” ujar situs resmi Roma, dilansir dari Daily Mail, Rabu (10/6).

Jersey Roma terbaru ini dipasangkan dengan  padanan kaos kaki dan celana pendek putih. Seperti yang ada di situs resmi klub, hal itu melambnagkan kepercayaan yang tumbuh dari Roma sebagai unggulam kedua di Serie A tahun lalu. Roma berada 17 poin di belakang Juventus dan unggul satu poin dari rival lokal Lazio.

Seragam terbaru ini dimodelkan oleh Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Francesco Totti, Daniele De Rossi dan Davide Astori. Foto mereka dibuat dengan teknik edit foto yang seolah-olah sedang berada di lengkungan kemenangan Roma, di antara Colosseum dan Palatine Hill.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement