Rabu 10 Jun 2015 18:20 WIB

Keren! Diego Costa Bakal Meriahkan Perayaan 10 Tahun Sriwijaya FC

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Penyerang Diego Costa.
Foto: Chelsea
Penyerang Diego Costa.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pemain bintang milik Chelsea, Diego Costa, dikabarkan bakal memeriahkan 10 tahun berdirinya klub Sriwijaya FC.

Kehadiran Costa itu akan ditandai dengan penampilannya pada laga persahabatan yang dijadwalkan berlangsung pada akhir Juni nanti di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Selain Costa, manajemen Sriwijaya FC  akan memboyonh juga mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado.

“Sriwijaya FC akan melawan tim Joma Legend Indonesia yang akan turut diperkuat Diego Costa dan Michel Salgado. Rencana pertandingan akan berlangsung 27 Juni nanti di stadion Gelora Sriwijaya,” kata Augie Bunyamin, Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) – perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC – Rabu (10/6).

Menurut Augie, rencana mendatangkan dua pemain sepakbola Diego Costa dan Michel Salgado dan pertandingan persahabatan sudah dibahas dalam rapat dengan perwakilan Joma Indonesia (perusahaan perlengkapan olahraga).

Pertandingan persahabatan melawan tim Joma Legend Indonesia yang diperkuat Diego Costa dan Michel Salgado, menurut Augie Bunyamin, akan dijadikan momentum 10 tahun berdirinya Sriwijaya FC klub sepakbola profesional yang berada di Sumatera Selatan.

“Selain pertandingan persahabatan tersebut dalam rangkaian peringatan 10 tahun Sriwijaya FC juga akan dilakukan kegiatan bakti sosial,” ujarnya.

Augie Bunyamin menjelaskan, dalam tim Joma Legend Indonesia selain diperkuat Diego Costa dan Michel Salgado akan ada beberapa Indonesia, dari eks tim PSSI Primavera akan ada Kurniawan DY, Yeyen Tumena dan lain-lain. Juga akan bergabung beberapa mantan pemain tim nasional seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan Maman Abdurrahman.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement