Kamis 11 Jun 2015 01:30 WIB
Transfer Pemain

Kiper Tottenham Hotspur Pindah ke MU?

Rep: C35/ Red: M Akbar
Hugo Lloris
Foto: thethaoso.vn
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengisyaratkan bahwa kemungkinan ia akan pindah ke Manchester United musim panas ini.

Seperti dikabarkan Manchester Evening News, yang dilansir Give Me Sport pada Rabu (10/6), timnas Prancis itu telah dikaitkan kepindahannya ke Old Trafford dalam beberapa waktu terakhir, meskipun klubnya lebih cenderung mengarahkan kipernya ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Di sisi lain beredar pula kabar bahwa MU juga sedang mengincar kiper Chelsea, Petr Cech menjelang bursa transfer musim panas ini.

Lloris tampaknya tertarik pindah ke MU karena ia bersikeras ingin bermain di liga Champions, mengingat Red Devils akan terlibat di Liga Champions musim depan. Meskipun demikian ia mengaku tidak terlalu memikirkan itu, yang terpenting baginya adalah memiliki kemampuan untuk memainkan banyak pertandingan agar tetap dimasukkan ke dalam kategori kinerja terbaik dan terus dipilih untuk tim nasional.

“Bagi saya pilihan akan datang secara alami, jadi saya tetap tenang dan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya,” kata pesepakbola berusia 28 tahun itu.

Tentu tidak mudah untuk the Red Devils mendapatkan tanda tangan bintang Tottenham itu karena ia masih memiliki kontrak jangka panjang di White Hart  Lane. Satu hal yang pasti, jika MU memang melangkah maju untuk menegosiasikan Lloris, maka ia akan tergoda dengan prospek bermain di kompetisi elit di Eropa pada musim depan.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement