Kamis 11 Jun 2015 09:43 WIB

Agen: Borini Ingin Bermain

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Fabio Borini
Foto: AP Photo/Scott Heppell
Fabio Borini

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Agen Fabio Borini membeberkan striker Liverpool itu ingin meninggalkan klubnya. Alasannya karena ia tidak diberi kesempatan untuk merumput.

Marco De Marci, sang agen, menyatakan pemain berdarah Italia ini masih mempunyai kontrak satu tahun lagi dengan The Reds tapi tak mau menghabiskannya. "Dia tidak diberi kesempatan untuk bermain tahun ini, dan kami mengevaluasi apa yang akan menjadi proyek terbaik untuk Fabio," ujar De Marci dilansir dari Football Italia, Rabu (10/6).

Agennya juga mengungkapkan keinginan pemain 24 tahun untuk merumput dengan menunjukkan apa yang bisa dilakukannya. Ia mengatakan Borini sudah melakukan itu dalam beberapa tahun terakhir, seperti saat di Sunderland.

De Marci juga berpendapat pemain kelahiran 29 Mei ini sedang dipantau oleh banyak klub Eropa, termasuk klub-klub Italia. Mereka, kata De Marci, masih mengevaluasi, karena banyak pelatih klub yang berubah, sehingga harus menunggu arahan dari pelatih

Selain itu, agen Borini juga mengatakan siapa pun yang menandatangani Fabio akan menjadi hal yang bagus. "Inter? Saya melihat di surat kabar bahwa Piero Ausilio menyukainya, tapi saya tidak mendapatkan telepon," ujar De Marci.

 

Borini hanya tampil dalam tiga laga di Liga Primer Inggris musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement