Kamis 11 Jun 2015 09:50 WIB

Ini Reaksi Mario Gotze Usai Jerman Ditekuk Amerika Serikat

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri
Mario Gotze
Mario Gotze

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Hasil mengejutkan ditorehkan tim nasional Jerman dalam laga uji coba kontra Amerika Serikat, Kamis (11/6) dini hari WIB. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Rhein Energie Stadion, Koln, tersebut, Juara dunia ditekuk 1-2 tim tamu. Terkait hasil tersebut, gelandang Jerman, Mario Gotze mengakui kubunya tidak efektif dalam bermain. Der Panzer, menurut Gotze memiliki sejumlah peluang bagus, namun gagal mencetak gol tambahan.

"Pada paruh pertama kami bermain baik dan memiliki banyak peluang bagus. Sayangnya kami tidak mampu menghasilkan gol," kata penggawa Bayern Muenchen ini dikutip dari Sports Mole, Kamis (11/6).

Pada dasarnya, Mario menilai timnya tidak bermain seperti yang mereka harapkan pada babak kedua. Meski mendomiansi, lanjut dia, ujung-ujungnya mencetak gol adalah tujuan utama setiap tim. Itu yang tidak mereka lakukan.

Dalam laga tersebut, skuad Der Panzer unggul terlebih dahulu pada menit ke 12 melalui aksi Gotze. Selanjutnya, tim paman Sam membalas lewat gol Mikkel Diskerud empat menit sebelum turun minum serta Bobby shou Wood di menit ke 88. Akhir pekan ini, Jerman bakal menghadapi Gibraltar dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement