Kamis 11 Jun 2015 11:21 WIB

Kompetisi tak Jelas, Vladimir Vujovic Siap Tinggalkan Persib

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Vladimir Vujovic
Foto: www.sportanews.com
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketidakjelasan masa depan persepakbolaan di Indonesia membuat beberapa pemain asing memilih hengkang dari Tanah Air. Salah satunya yang drencanakan oleh pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Bek tengah asal Montenegro itu bakal berencana mengakhiri kontraknya bersama Maung Bandung.

Keputusan tersebut dilakukannya setelah kompetisi resmi Indonesia Super League (ISL) tak jelas bergulir dan Persib ersingkir dari ajang Piala AFC. Kondisi ini berimbas pada keluarganya. Pemain bernomor punggung 3 tersebut berhasrat mencari klub lain di luar Indonesia.

"Saya mengakhiri kontrak. Saya bukan tipe orang yang bisa diam saat nasib saya tidak jelas seperti ini. Saya punya kehidupan dan keluarga," jelas Vladimir seperti dilansir laman resmi Persib.

Oa  ingin meninggalkan tim secara baik-baik. Oleh karena itu, Vujovic berharap bisa mengakhiri kontrak dan menerima semua hak-haknya sebagai pemain sebelum pulang ke negaranya. Selain itu, dia merasa sudah menjalankan kewajibannya sebagai pemain dengan maksimal di tiap laga.

"Situasi ini harus diakhiri. Saya tidak mau menunggu di sini dalam situasi tidak jelas, tanpa latihan, tanpa pertandingan, tanpa penghasilan. Saya tidak sabar untuk segera mengakhiri kontrak dan pulang. Paling lambat pekan depan, saya mau mencoba mencari klub baru," tutup Vujovic. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement