Kamis 11 Jun 2015 16:40 WIB
Transfer Pemain

Sambut Bursa Transfer, Pemilik Manchester City Siap Kucurkan Dana Besar

Rep: C33/ Red: M Akbar
Khaldoon Al Mubarak
Foto: www.mcfc.co.uk
Khaldoon Al Mubarak

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengatakan siap bersaing dengan klub elite Eropa lainnya. Dirinya berjanji akan menyiapkan dana besar dalam musim transfer demi mendapatkan sejumlah pemain hebat.

Walau City gagal mempertahankan gelar juara Liga Primer musim lalu, tapi Al Mubarak tidak pesimis. Pebisnis kaya berkebangsaan Uni Emirat Arab itu yakin City mampu berhadapan seimbang dengan tim-tim terbaik dunia. "Kami mampu bersaing satu lawan satu dengan semua tim papan atas," ujarnya seperti dilansir dari London24.

Rasa optimis Al Mubarak lahir karena City memiliki pemain, akademi dan infrastruktur yang berkualitas. Ia pun tidak serta-merta meletakan semua keberhasilan itu atas namanya saja. Malahan ia menjelaskan manajermen dan pelatih lah yang menciptakan lingkungan hebat.

"Sekarang saya pikir kita berada dalam posisi berbeda. Kita adalah klub yang diinginkan pemain," katanya.

Dirinya menjanjikan skuat The Citizens lebih kuat dan kompetitif musim depan. Salah satu cara demi mencapai itu adalah pembelian sejumlah pemain. "Anda akan melihat kita di musim transfer membeli sejumlah pemain berkualitas tinggi demi menyesesuaikan target musim depan," jelasnya.

City dikabarkan berminat kepada pemain Liverpool, Raheem Sterling pada musim transfer yang segera dibuka pada 1 Juli . Ditambah lagi, pemain Wolfsburg, David De Bruyne dan pemain Juventus, Paul Pogba juga diisukan telah menjalin hubungan dengan City. Al Mubarak merasa yakin ada diposisi yang mampu menarik jenis pemain keinginannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement